Latest Music :
Home » , , » Zinedine Zidane: Jose Mourinho & Chelsea Punya Hubungan Spesial

Zinedine Zidane: Jose Mourinho & Chelsea Punya Hubungan Spesial

6.09.2013 | 0 comments

Zinedine Zidane: Jose Mourinho & Chelsea Punya Hubungan Spesial
Zinedine Zidane meyakini periode kedua Jose Mourinho bersama Chelsea akan kembali bergelimang sukses mengingat sang pelatih memiliki relasi spesial dengan klub Inggris itu.

Pria Portugal itu meninggalkan Real Madrid di akhir musim 2012/13 lalu untuk kembali mendarat di Stamford Bridge, tempatnya bertugas dalam kurun 2004-07 dengan persembahan enam gelar termasuk dua titel Liga Primer Inggris berurutan.

Semasa membesut Madrid sendiri The Special One "hanya" dapat memberikan tiga trofi, yakni masing-masing satu Copa del Rey, La Liga, dan Supercopa de Espana.

"Tentu saja dia memiliki hubungan spesial dengan Chelsea dan mungkin dia lebih merasa di rumah di sana ketimbang di Madrid," ucap Zidane, legenda El Real yang kini menjabat direktur olahraga klub, dilansir The Mirror.

"Dia telah membuktikan diri sebagai pelatih yang dipenuhi kualitas, dan saya memperkirakan dia akan kembali sangat sukses dengan Chelsea."

"Jose masih memiliki kepercayaan diri dan saya yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik," tutup pria Prancis ini.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | | Pasang Iklan
Copyright © 2011. Raja semut - All Rights Reserved
Email :setyaanton13@yahoo.com Contact
powered by Blogger