Latest Music :
Home » , » NEYMAR TEBAR ANCAMAN DI SPANYOL

NEYMAR TEBAR ANCAMAN DI SPANYOL

6.09.2013 | 0 comments




Bintanng Barcelona, Lionel Messi (kiri), dan Neymar, musim depan bakal satu tim dan diharapkan menjadi duet maut Blaugrana.

BARCELONA, KOMPAS.com Penyerang baru Barcelona, Neymar da Silva, mengaku tak sabar berhadapan dengan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada Liga BBVA musim depan. Ia berharap bisa membawa Barcelona menang jika bertemu dengan Ronaldo dan kawan-kawan.

Barcelona mengonfirmasi telah sepakat dalam transfer Neymar pada Minggu (26/5/2013). Bomber berusia 20 tahun tersebut dikontrak Barcelona dengan durasi selama lima tahun hingga 2018.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat. Dia sangat terampil dan akan menjadi suatu kehormatan untuk menghadapinya. Mudah-mudahan aku bisa menang (saat menghadapinya)," ujar neymar

Lebih lanjut, Neymar mengungkapkan sudah memantapkan pilihannya ke Barcelona sejak beberapa musim lalu. Oleh karena itu, Neymar berharap dapat membantu Lionel Messi dan kawan-kawan agar dapat meraih sejumlah gelar musim depan.

"Aku memilih bergabung dengan Barcelona karena itu adalah keinginan yang keluar dari hatiku. Perubahan selalu sulit, tetapi aku berharap dapat beradaptasi secepat mungkin," kata Neymar.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | | Pasang Iklan
Copyright © 2011. Raja semut - All Rights Reserved
Email :setyaanton13@yahoo.com Contact
powered by Blogger