Latest Music :
Home » » Daftar BBM agar bisa digunakan di Android

Daftar BBM agar bisa digunakan di Android

6.24.2013 | 0 comments



mari monggo silahkan yang punya android dengan OS ICS keatas bisa mulai registrasi di situs BB resmi untuk mendapatkan kabar langsung besok dari pihak BB, kapan bbm bisa diunduh dan diinstall di android kita.
http://us.blackberry.com/bbm.html
Saya sudah mendaftar kemarin
registrasi dulu
registrasi dulu

Jika memang mau diluncurkan musim panas tahun ini, maka berarti bulan Juli-Agustus kita yang memakai android ICS dan JB bisa menikmati bbm, sebenarnya sih bukan hal istimewa banget, secara sudah lama pakai whatsapp dan konco-konconya, yang fungsinya hampir sama.
Hanya saja dengan bbm bisa di android, maka yang punya BB dan hanya memaketkan untuk bbm saja, nantinya bisa bbm-man dengan bbm android. Seperti saya ini BB saya hanya saya paketkan bbm saja, Rp. 60.000 untuk 3 bulan, yaitu dengan kartu SmartFren sehingga saya tidak mungkin install whatsapp di BB saya, sehingga bb saya tidak bisa berhubungan degan perangkat android yang rata-rata pada pakai whatsapp.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | | Pasang Iklan
Copyright © 2011. Raja semut - All Rights Reserved
Email :setyaanton13@yahoo.com Contact
powered by Blogger