Latest Music :
Home » » Android : Mengembalikan lagi network CDMA SF di andromax i

Android : Mengembalikan lagi network CDMA SF di andromax i

6.24.2013 | 0 comments



Kemarin karena sempat merubah koneksi data hanya pakai GSM saja di andromax i, maka menjadikan jaringan CDMA nya tidak bisa muncul, alias andromax i saya jaringan smartfren nya hilang. Untuk itu kali ini karena saya akan pakai lagi network data CDMA SF, maka saya coba kembalikan lagi. Caranya seperti dibawah ini.
Intinya anda harus install DFS TOOLS yang bisa anda cari di google, ini saya juga nyari nyari saja, dan keterangan dibawah ini saya juga copy paste saja, tapi sayang saya lupa link nya yang saya copy.
Lalu ikuti persis perintah seperti dibawah ini. nanti setelah berhasil maka akan telihat jaringan SMART di pojok kanan atas.
1 2 3 4 5
inilah hasil akhirnya jika nanti langkah langkah diatas berhasil, terlihat jaringan SMART ada di kanan atas, saya bundari merah. nantinya HP akan restart sendiri dan bisa langsung muncul CDMA GSM lagi dual On :-D
Hasil akhir jika berhasil
Hasil akhir jika berhasil
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | | Pasang Iklan
Copyright © 2011. Raja semut - All Rights Reserved
Email :setyaanton13@yahoo.com Contact
powered by Blogger