Latest Music :
Home » , » Chelsea Ingin Tukar Torres Dengan El Shaarawy

Chelsea Ingin Tukar Torres Dengan El Shaarawy

7.03.2013 | 0 comments

el 
 
Kini perburuan penyerang yang dijalani Chelsea kabarnya mencapai babak baru. Dan setelah kesulitan menggaet Edinson Cavani dari Napoli, maka perhatian Chelsea kini teralih kepada penyerang AC Milan, yakni Stephan El Shaarawy.

Media Sport Mediaset melansir bahwa Chelsea kini berniat menawarkan Fernando Torres agar bisa mendapatkan El Shaarawy. Dengan The Little Pharaoh memang belum setajam Cavani, kana tetapi memiliki prospek jangka panjang yang bagus.

Juga disebutkan bahwa Chelsea bersedia membayar beberapa juta dalam pertukaran itu. Karena meski demikian, memang sejauh ini rencana ini baru merupakan rencana cadangan jika usaha Chelsea untuk mendapatkan Cavani gagal total.

AC Milan disebut tak ingin menjual El Shaarawy. Sayang namun mereka juga tak keberatan untuk melakukan negosiasi dengan Chelsea dan Torres.

Karena sebelumnya Jose Mourinho sudah mengatakan bahwa Torres harus menunjukkan peningkatan penampilan jika ingin tetap di Chelsea. Fernando Torres juga sempat disebut bakal menjadi umpan dalam perburuan Cavani.
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | | Pasang Iklan
Copyright © 2011. Raja semut - All Rights Reserved
Email :setyaanton13@yahoo.com Contact
powered by Blogger