Latest Music :
Home » , , , » Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih

6.10.2013 | 0 comments


Kali ini kita akan coba sedikit yang lebih kearah motor sport namun dengan warna yang jarang sekali dipakai dalam modifikasi namun kali ini dengan warna putih justru membuatnya malah semakin keren, modifikasi motor Yamaha Vixion putih kali ini kami persembahkan untuk kamu, ada beberapa gambar dibawah yang bisa kamu comot dan kamu aplikasikan kedalam sepeda motor kamu.
Dalam melakukan modifikasi motor Yamaha Vixion putih sendiri kita bisa menggunakan spare part moge untuk membuatnya terlihat dan tampil lebih gagah, meski kita tahu kalau harganya juga tidak sedikit, alternatif lainnya tentu saja dengan menggunakan limbah moge. Jika memang kita tidak memiliki budget yang cukup untuk menggunakan limbah mode sekalipun tidak perlu dipaksakan karena masih ada banyak alternatif yang tentu saja bisa kamu dapatkan dari para ahlinya.
Modifikasi motor Yamaha Vixion putih kali ini kami sarankan untuk menggunakan kaki-kaki yang lebih besar dari standarnya. Kenapa? Karena jujur saja, sepeda motor cowok seperti motor Tiger dan Yamaha Vixion sangat tidak cocok menggunakan kaki-kaki yang kecil (biasa disebut modifikasi drag) karena akan terlihat cungkring. Jadi kami sarankan menggunakan ban yang lebih gede dan tentu saja dengan velg yang disesuaikan pula gedenya.
Nah, setelah kamu membaca beberapa tips modifikasi motor Yamaha Vixion putih dari kami sekarang giliran kamu nih yang bekerja. Ingin modifikasi yang bagaimana dan dengan aliran apa. Lalu pilih bengkel yang tepat untuk melakukan modifikasi motor vixion putih kamu. Pilih bengkel yang sudah punya reputasi sangat dianjurkan karena hasil akhir dipertaruhkan disini. Bila perlu awasi terus 24 jam agar modifikasi motor vixion putih kamu bisa maksimal dan tidak kecewa di akhirnya nanti.
Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Website | | Pasang Iklan
Copyright © 2011. Raja semut - All Rights Reserved
Email :setyaanton13@yahoo.com Contact
powered by Blogger